Jumat, 16 Desember 2011

Software Anti Blokir

Di kontrakan gue pake speedy buat akses Internet, ya lumayan kenceng lah ketimbang gue pake modem walau gak bisa portable keluar kontrakan. Beberapa hari yang lalu gue mau sempat ingin akses sbobet.com namun ternyata situs itu terblokir oleh telkom speedy. Situs sbobet.com adalah situs penerapan ilmu probabilitas dan statistika yang  gue dapet saat kuliah, tetapi sayang banget terblokir...

Gimana cara biar gak terblokir? ya ganti aja DNS server pada control panel >> network and Internet. Tetapi dalam tulisan gue ini gak jelasin tentang itu. gue cm pengen ngeshare kalo ada software namanya DnsJumper. DnsJumper ini mengubah Dns standar yang kita gunakan menjadi Dns yang kita inginkan. Dengan tools ini kita bisa terbebas dari yang namanya terblokir.

link download + tutorial : klik disini

Ini hasil screenshoot yang gue coba :

Tampilan DnsJumper :

sebelum :

sesudah :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar