Selasa, 18 Oktober 2011

They've done it perpectly, me???

Wisuda adalah sebuah keadaan yang disengaja dan merupakan suatu proses pelantikan seorang mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya di suatu universitas. Wisuda emang sangat menyenangkan. Wisuda itu sesuatu yang gak cuma berarti buat diri sendiri tetapi juga buat orang tua, siapa sih orang tua yang gak pengen liat anaknya wisuda? gue bisa ngebayangin gimana perasaaan orang tua liat anaknya wisuda

Saudara gue komang udah ada yang wisuda, pendidikan di STAN alias Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Satu lagi saudara gue Darsana udah yudisium dari STIBA sastra jepang. Selamat buat kalian, kalian telah melaksanakan dengan baik kewajiban kalian sebagai anak dan tanggung jawab kalian sebagai mahasiswa. Good job bro, two tumb for you two...

Nah, gue sekarang masih berkutat sama kuliah gue. semester ini gue masih nyari judul TA alias tugas akhir gue, dan parahnya gue masih bingung. Ya,, semoga aja gue bisa seperti saudara-saudara gue yang udah duluan nyelesaiin tugasnya. Tapi gue masih saja ragu sampai sekarang...

Pake toga, foto ama kedua orang tua dengan penuh rasa bangga. They've done it perfectly, me???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar