Selasa, 15 November 2011

Prisa Idola Gue

Gue seneng dengerin musik, dulu sih klaim gue punk rock adalah musik gue tetapi ternyata semakin kebelakang banyak musik yang gue suka, ada pop, beberapa metal dan jazz. Tetapi postingan kali ini bukan ngebahas tentang music kesukaan gue tetapi gak jauh-jauh sama yang namanya musik. Yang mau gue bahas adalah kalo gue kagum sama Prisa. Gue suka Teh Prisa karena dia ini jago banget maen gitarnya(ini sih alasan kedua, alasan pertama ya karena apa lagi.. namanya juga cowok... cakep..^_^ ). Pertama kali gue tau nya sih gara-gara dia duet ama J-Rocks. Tetapi belakangan ini dia gak pernah nongol lagi di TV, apa karena sibuk, Teh??? Menurut gue dia juga orangnya lucu, padahal ni orang penggemar musik metal dan punya band metal bernama vendeta. Gue kasi video perbedaan kedua sisi dari Teh Prisa ini :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar