Selasa, 01 November 2011

CSBK(Cerita SD Bersemi Kembali)

Beberapa hari yang lalu temen gue sempet cerita tentang temen-temennya waktu SD, dan mereka masih saja terus berkomunikasi sampai saat ini. Waktu gue jadi inget temen" SD gue, banyak hal yang gue lakuin bareng sama mereka. Dan kenapa gak buat gue ngumpul lagi bareng-bareng, padahal notabenenya rumah gue dan temen-temen deketan. Kemudian gue bikin grup FB dan sudah hampir semua temen SD gue udah join, cuma masih belum rame euy...hehe

Gue SD di SD Negeri 3 Penatih deket sama rumah gue. Sekelas gue SD cuma ber 19 orang, gak kayak SD lain yang jumlah siswanya banyak. Tetapi justru karena sedikit itu makanya kita jadi deket. Kita jadi sering melakukan aktivitas ber 19 doang, mau olahraga kek, belajar dikelas ato ngapain aja. Tetapi sayang gak ada foto-foto waktu gue SD ama temen-temen...



Gue paling inget ama cerita saat satu kelas dihukum gara-gara renang, padahal pak guru nyuruh kita lari, dan waktu itu cuma gue sama Adi winata temen gue yang gak dihukum gara-gara gue gak ikut renang. Gue gak terlalu inget gimana awalnya, yang jelas waktu itu temen-temen nyari kali terus nyemplung saat jam pelajaran olahraga, cowok cewek semua terjun tentunya kecuali gue dan si adi..hahahha

Terus ada juga cerita gue saat pelajaran olah raga, gue ama temen gue Lodo ngambil jalan pintas lewat sawah terus mangkir olahraga cuma karena mau bikin rujak kedondong..hahaha tapi untungnya gue gak ketauan. Trus ada juga cerita lain yang gue inget, tetapi kali ini lebih ekstrim. Dulu di SD gue ada permainan yang namanya donal bebek, itu tuh permainan nginjek ato ngenain kaki lawan.  Nah yang menang berhak buat kasi perintah ke yang kalah dan yang kalah wajib melaksanakan. Yang gue bilang ekstrim adalah hukumannya itu, yang kalah mesti megang "susu" temen-temen cewek gue, tergantung siapa yang ditunjuk sama yang menang...hahahaha.. gokil gak tuh mainan gue pas SD? andai aja masih bisa maen kayak gitu...hahahhaa.....

Sekarang gue udah jadi lebih deket lagi gara-gara grup yang gue bikin di FB. Nah malah temen-temen gue malah pengen ngadain reunian, tetapi biar nunggu ada yang nganten alias nikah dulu. biar dapet makanan gratis kata Doel temen gue. Seneng juga rasanya inget-inget cerita dulu..CSBK : Cerita SD Bersemi Kembali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar