Sabtu, 05 November 2011

Qwiki, ensiklopedia dengan video dan suara

Qwiki merupakan sebuah ensiklopedia berupa video dan suara. Web ini menyajikan berbagai informasi tentang tempat, orang dan lain sebagainya dengan format video dan suara, hanya saja dalam bahasa inggris(ya itung-itung buat nambah skil bahasa inggris.). Tetapi gak usah risau atau galau kalau pendengaran kita kurang bagus terhadap bahasa inggris, karena web ini juga nampilin narasinya berupa teks persis sama dengan suara yang muncul. Web ini cocok banget kita kunjungi untuk mengetahui tempat-tempat yang ada di dunia apalagi kalo kita mau ada perjalanan keluar negeri. Gue udah nyobain beberapa kata atau topik yang gue pengen, diantaranya denpasar, dreamland beach dan lawar bali. Dan hasilnya, ketika gue masukin keyword denpasar yang muncul adalah profile kota denpasar, begitu juga ketika gue masukin dreamland beach. Tetapi ketika gue masukin lawar bali, gak ada konten yang keluar. Mungkin belum semua hal lengkap tetapi itu udah cukup lengkap, menarik dan bagus buat gue. Cobain aja dan lihat apa yang lo temuin...

link : Qwiki


Tidak ada komentar:

Posting Komentar