Sabtu, 20 Agustus 2011

Cerita Dari Mie Ayam Jumbo Drupadi

Mie ayam dimanapun biasanya sama, mulai dari bentuk dan cara penyajiannya, ya palingan beda dikit pada rasanya. Tetapi mie ayam drupadi ini sedikit berbeda dalam penyajiannya, mie ini disajikan dalam porsi besar. Mungkin bisa dibilang sangat banyak..hahaha... Mungkin kalo loe pengen makan mie disana bakalan butuh 3 sesi untuk ngabisin mie itu. Sesi pertama loe pasti bakalan lahap banget makannya karena perut lapar. Sesi yang kedua adalah sesi rehat. Pada sesi rehat ini perut loe bakalan mulai terasa kenyang dan loe perlu istirahat dulu sebelum loe ngelanjutin buat makan. Loe bisa ngobrol dulu sama temen lie ato mungkin kalo loe sendirian loe bisa mainin hape loe dulu. Sesi ketiga sifatnya optional, jarang ada orang yang sampai pada sesi ketiga ini. Kebanyakan orang berhenti pada sesi dua karena udah kenyang, tapi bagi gue yang notabene merupakan pecinta mie, gue pasti sampai pada sesi ini. Sesi ini adalah sesi dimana loe mesti ngabisin mie yang ada di depan mata loe walaupun loe udah ngerasa kenyang. Efek dari sesi ketiga ini baru terasa setelah mie berhasil loe habisin, perut gede, terasa padet banget ngerasa kekenyangan, dan akibatnya loe jadi males jalan untuk beberapa saat...hehehe... Kebayang kan seberapa besar porsinya???

Mie ayam jumbo Drupadi ini terletak di jalan Drupadi ( sesuai namanya ) di sebelah kanan jalan kalo loe dateng dari arah renon. Dulu waktu gue masih SMA, disini cuma menjual mie ayam doang, tetapi kmaren waktu gue ksana ternyata udah ada perubahan, disana juga di jual mie goreng, capcay dan lainnya, namun ada juga yang gak berubah yaitu perut bapak-bapak yang punya warung tetepa aja gede banget, sayang gue gak berani ambil fotonya...hahahaha... kalo kesana liat aja sendiri, mungkin banyaknya mie ayam disana karena mengikuti porsi si bapak itu kali ya...hahahaa

Tips dari gue, mending loe ksana jangan sendirian ajak aja pacar loe. porsinya pas buat berdua lho.. jadi loe bisa makan mie semangkok berdua... wow... so sweeett...hahahahahaha

Ini foto-foto yang gue ambil pas kesana bareng temen-temen gue :





Pokoknya kalo ke Denpasar cobain aja Mie Ayam Jumbo Drupadi dan rasakan sensasinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar