Selasa, 09 Agustus 2011

Dibalik Terpal

Nama gue HENDRA, tp sejak SMA gue di panggil bothell. kenapa bothell? ceritanya panjang.. nanti gue critain di blog ini..hehehe..


Ini postingan pertama gue di blog ini. ini bukan blog pertama gue, tapi mgkin bakal jadi blog terakhir gue,,hahhaa (kayak pacar aja).


Gue pengen bikin blog ini karena gue baru aja dapet sebuah pelajaran hidup yang bikin gue seneng, sedih n kesel dalam satu cerita. Sebuah cerita hidup gue yang bikin gue jadi tambah dewasa (sifat gue bukan muka ya..). Gue jadi mikir kalo setiap kejadian yang gue alami dalam hidup ini semua bermakna dan bermanfaat buat gue. So,, kenapa gak gue abadiin aja!!!. Siapa tau aja nanti gue pengen ngenang dan nginget semua kejadian yang udah pernah gue alami. Kalo nulis buku catatan gitu, gak gaul terus kebetulan tulisan gue juga terlalu bagus ntar gue susah bacanya klo udah tua, makanya gue putusin kalo gue abadiin d blog aja. Selain itu karena gue liat temen gue kayaknya asik banget tuh kalo curhat ama blognya,,,hehehehe


Inilah awal dari STORY OF MY LIFE yang mw gue abadiin...

1 komentar: