Kamis, 25 Agustus 2011

Pengen Beli Orang

Gue sempet punya keinginan untuk membeli orang. Ya, gue emang pengen beli orang karena kalo gue udah bisa membeli orang berarti gue berarti gue orang tajir, kalo tajir berarti gue sukses. Gue bakal bisa ngelakuin apapun yang gue mau, hidup gue juga bakal jadi pas-pasan. Pas pengen ini ada, pas pengen itu ada. Liat aja di dunia ini begitu banyak orang yang bisa dengan seenaknya menjual dan membeli orang, salah satunya adalah Roman Abramovich (bos besar klub bola Chelsea). Gue pengen bisa jual beli orang kayak dia, bukannya karena gue kelainan atau sakit jiwa tetapi itu cuma kiasan gue buat keinginan gue yang pengen jadi orang sukses, bukan jadi orang yang terlibat dalam perdagangan manusia ato orang sakit jiwa..hahaha... gue sama orang sakit jiwa jelas sangat berbeda. Gue lebih mirip sama Abramovich :



kaca mata ini gue mirip sama Roman Abramovich kan?

jadi gak salah kan kalo gue punya keinginan untuk beli orang..hehe.. Seenggaknya itu motivasi besar gue buat nyelesaiin kuliah gue dan dapet kerjaan yang bagus nantinya... SUKSES!!!

2 komentar: