Selasa, 16 Agustus 2011

Live Like a Daruma Doll

Postingan gue yang sebelumnya tentang Daruma cukup buat gue bisa ngebayangin si Daruma kayak gimana,, tapi gue masih berharap buat bisa ketemu ama Daruma..hehehe dan selalu waspada dengan Banteng!! hahaha..

Gue sempet lihat status YM dari temen gue yang katanya "Live Like a Daruma" awalnya gue masih mikir maksudnya apa ( maklum gue kayak tim panser Jerman, lambat panas haha..), ternyata gue sadar kalo bener banget apa yang di bilang ama temen gue. Kita mesti bisa hidup layaknya sebuah boneka Daruma ( terjemahan dari judul postingan gue ini.hehe...). Boneka Daruma bisa berdiri tegak lagi walaupun kita pukul dari kanan. kiri, depan dan juga belakang ( meskipun dia gak punya kaki lho ). Seperti menjalani hidup ini, ketika kita menghadapi masalah apapun kita harus bisa bangkit, ambil makna dan selalu introspeksi diri, jangan pernah mendendam, jangan pernah mengeluh, lebih baik gunakan untuk hal yang lebih positif dan mari bangkit menjadi pribadi yang lebih baik. Terlebih lagi kalo sakit hati gara-gara pasangan, lebih baik gunain rasa sakit hati itu buat bangkit, daripada terus terpuruk yang ujung-ujungnya buat kita rugi sendiri, move on guys,, there are many stars out there!! Menurut gue ada keuntungan tersendiri kalo lagi ngejomblo, bisa lirik sana sini, bisa gebet ini gebet itu,,,hahahaa...( cuma menghibur diri sendiri )

Intinya satu aja, kita hidup bukan untuk terpuruk, tetapi justru untuk meraih kesuksesan. Senang dan sedih hanya bumbu yang mewarnai kesuksesan kita. Terpuruk?? TIDAK!!!  Let us Live Like a Daruma Doll...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar