Senin, 22 Agustus 2011

Tim Magang Man



Selama kerja praktek selama 2 bulan di balicamp, ada hubungan yang sangat berarti buat gue, persahabatan Tim Magang Man. Persahabatan antara gue dengan temen-temen magang yang lain. Gak hanya lebih deket dengan temen-temen 1 kampus yg juga magang disana (Komang, Maya, Diva dan Indra), tetapi juga gue punya temen-temen baru dai kampus lain, ada si Deni dari Universitas Udayana Bali dan juga ada trio UNS Alka, Indra dan Irul. Persahabatan ini dimulai mungkin karena kita berada dalam satu persamaan nasib kali ya...hahahaha.. sama-sama bernasib sebagai anak magang. Gue sangat menikmati kerja praktek gue bersama mereka, mulai dari cuma sekedar senyum kalo ketemu, kerja sama ngerjain tugas, sampai foto-foto bareng...hahaha... Hari terakhir kerja praktek gue ama temen-temen Tim Magang Man foto-foto buat kenang-kenangan, dan ternyata mereka cukup narsis-narsis juga apa lagi si Deni yang langsung ngeluarin kacamatanya waktu mau foto..ahahaha... cuma gue kayaknya yang paling kalem...ahahhaha... tp foto gue paling banyak..hahaa..

Semoga ada kesempatan untuk kita kumpul lagi kawan... sampai jumpa.. Jaya Terus Tim Magang Man Balicamp...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar