Rabu, 17 Agustus 2011

ST. Karunia Asih Sehat Merakyat

Tanggal 17 Agustus kemarin, Sekaa Teruna Teruni Karunia Asih Banjar Jenah Desa Peguyangan kangin (kelompok pemuda di rumah gue di Denpasar) melaksanakan kegiatan bersama warga banjar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-66 sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ST. Karunia Asih yang ke .... ke berapa ya??? sori gue lupa yg keberapa..hehe.... Kegiatan ini gue rasa sih sangat bermanfaat karena warga Banjar jadi bisa berolahraga, bisa meningkatkan keakraban antar warga dan juga antara warga dengan para pemudanya (nb : yg gue maksud warga adalah orang-orang yang tinggal di Banjar Jenah kecuali pemudanya..hehe..). Acaranya ada jalan santai, lomba makan kerupuk, lomba masukin paku ke botol, lomba masukin benang ke jarum sama lomba lari kelereng. Acara jalan santainya gak cuma jalan gitu doang lho, tapi juga ada doorprisenya. Hadiahnya macem-macem, mulai dari hadiah hiburan sampai 3 hadiah utama yaitu : kipas angin, kompor gas dan sepeda lipat. Gue pengen dapetin sepedanya, tapi apa daya nomor gue gak kesebut. Sedih...

Bli ketua Pemuda menjelang start jalan santai  :



route persawahan :



foto lagi ngumpulin kupon doorprise :

semangat 45 buat jalan santai :



4 komentar:

  1. kok elo gada fotonya tel?hehhe

    BalasHapus
  2. hahahaha... mau di revisi dulu kak.. ntar di tunggu aja updatenya..hahaha

    BalasHapus
  3. aaah, telat ah telat..gada apdetan lagi :)

    BalasHapus
  4. ya kan kmaren pas acara jadi sie dokumentasi kak, ya wajarlah tampang nie gak nongol...(alasan bisa diterima kn? )
    baru belajar ngeblog kak...^_^

    BalasHapus