Jumat, 19 Agustus 2011

Good Bye Compiere... Good Bye Putty...

Hari Jumat Kemarin merupakan hari terakhir buat gue untuk bolak balik Denpasar-Baturiti tiap pagi. Kemarin gue secara resmi menuntaskan kontrak kerja praktek gue di Balicamp. Gue sama temen-temen gue udah disana 2 bulan sejak 20 Juni 2011 kemarin. Kerja praktek disana buat gue jadi tau, gimana cara profesional membuat program aplikasi ( Balicamp merupakan software house ternama di Indonesia lho..hehe). Selama gue kerja praktek disana, gue jadi kenal ama yang namanya si compiere, si putty, si sqlyog, si sniping tools, si i-report, si snagit, wah pokoknya banyak deh rekanan gue yang bantu gue buat ngerjain semua tugas yang mesti gue kerjaan. Tetapi dari sekian temen yg bantu gue, gue paling akrab ama si compiere dan putty. Ya,,, gue lebih banyak habisin waktu gue disana sama mereka, padahal gue lebih pengen deket sama i-report sebenernya..hahaha....

Sekarang gue gak bakalan ketemu sama mereka lagi, gue tau mereka bakal baik-baik aja disana dan gue juga bakal baik-baik aja tanpa mereka. Gue punya lagu yg gue nyanyiin buat mereka kemarin, judulnya selamat tinggal compiere (lirik by : gue sendiri, lagu by : afgan lagunya terimakasih cinta..hehe)

Selamat Tinggal Compiere/Gue



Selamat tinggal Compiere untuk selamanya


Salam buat Putty dan si SQLyog


kuakan rindukan kalian,


S'lamanya...


.......................................................


Good Bye Compiere... Good bye Putty... salam buat yang lain...

Ini dia si Compiere :

ini si Putty :



dan ini si SqlYog :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar