Kamis, 18 Agustus 2011

KISS 2501


Ada sebuah lagu Bali yang gue suka sekarang ini. Gue rasa sih ini Band baru tapi dengan personil yang lama..hehe.. sok tau gue. Yang jelas lagu ini enak buat di denger terutama bagi yang bisa berbahasa bali. Menurut gue, lagu ini menceritakan tentang kebesaran hati seorang cowok yang di tinggalkan oleh ceweknya dengan cowok lain, namun dia tetep berharap si cewek bahagia dengan cowok barunya... jadi keinget dia, sedih gue... tapi gak apa-apa, lupakan!!! nah ini dia lirik lagunya, cekidot...

2501 / KISS BAND



hu.........whiu.....hu.......hu.......hu.....

whiu.....hu.......hu.......hu.....

hu....hu...hu....hu....hu....

Nah... terserah jalanang apa keneh adi

Yen ento saja melah yadiastun beli sakit hati



Demi adi beli akan lakukan yang terbaik

Demi adi... i will do everything to make you happy

Dumadak je adi nepukin anak muani

Ane luungan teken beli cara ne sesai,

Sesai orang adi

Nanging ada tresna nu di hati

Beli tusing kal merubah rasa sayang beli

Sumpah mati beli sayang adi

Kalo ada yang buka blog ini terus baca postingan gue ini dan pengen dengerin ni lagu, klik DISINI aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar