Senin, 15 Agustus 2011

Pantai Tegal Wangi

Beberapa hari kemarin gue sempet jalan-jalan ke salah satu pantai indah yang ada di kawasan Desa Adat Jimbaran, pantai ini biasa disebut pantai Tegal wangi. Pantai ini berada di sekitar Pura Segara Tegal Wangi. Pantai ini masih sangat asri, sepi dan bersih, tidak ada sampah yang berserakan seperti yang ada di pantai kuta sehingga cocok untuk dijadikan tempat photografy, pre-wedding ataupun tempat untuk sekedar mencari ketenangan dari hiruk pikuk suasana kota. Gue sangat menikmati suasana pantai Tegal Wangi ini. dari parkiran atas kita bisa melihat pemandangan pantai dari ketinggian, jika mau turun ke pantainya, dari parkiran kita bisa turun melalui jalan turunan yang cukup kecil diantara semak dan karang tetapi cukup aman untuk dilalui. Pantai ini masih cukup jarang dikunjungi oleh turis domestik dan ada satu fakta unik yang gue amati tentang keadaan pantai di Bali, biasanya semakin banyak turis domestik yang datang ke pantai itu maka pantai itu jadi kotor. gue gak mengerti kenapa seperti itu yang jelas itu yang gue lihat. Nih,, gue share beberapa foto yang gue ambil di Pantai Tegal Wangi.

Foto yg gue ambil dari parkiran :

  


foto setelah turun kepantainya :

 


 

 



foto gue dan temen gue komang dan devi :



 



Dalam perjalanan menuju ke pantainya ada pemandangan tebing yang gak kalah bagusnya :

Gue seneng banget masih bisa menikmati indahnya panorama alam seperti ini. Semoga para penikmat panorama alam yang lain sadar, gak cuma bisa menikmati tapi juga bisa menjaga keindahannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar