Jumat, 12 Agustus 2011

Patching..Patching..Patching...

Hari ini di kantor tempat gue magang kayaknya sibuk banget dah. gue dapet banyak banget kerjaan. hari ini gue dapet 2 assigment buat dikerjain ( tumben biasanya paling dapet satu doang ato bahkan gak dapet). gue seneng hari ini gue dapet kerjaan jadi di kantor gue gak bengong aja kayak kebo, dengerin lagu browsing-browsing gak jelas. Padahal semua kegiatan itu bisa aja gue lakuin dirumah dengan lebih hemat. Hemat?? iya,, gue jadi gak usah keluar duit buat beli bensin bolak-balik Denpasar-Pacung (rumah gue di Denpasar, Balicamp tempat gue magang di Pacung). Hari ini kerjaan gue patching, itu adalah kerjaan paling berat menurut gue, gue mesti masuk aplikasi buka laporannya liat data patchingnya yang ada di microsoft excel, terus bikin deh screenshootnya buat dilaporin, masih mending gue d suruh utak atik query database (hehehe.. sok pinter). Tapi lumayan lah daripada gue bengong kayak kebo. Disela-sela kerjaan gue temen gue si maya masih sempet nonton coba, hahahaha... oh iya gue magang d Balicamp ber-5 ada Komang, Maya, Diva dan Indra.

Ini kerjaan gue :



Ini foto gue yang lagi serius ngerjain assigmen :



ini temen-temen gue ada Kombring alias Komang, Diva dan Indra lagi ngerjain juga, walo gue gak tau apa mreka bener-bener ngerjain ato gak,, hahaha..

 



 

Ini temen gue Mayol alias Maya lagi nonton, dia gak tau kalo gue foto,, hahahaha...



AWAS MBAK SI BOS LIAT!!! hahahahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar