Rabu, 10 Agustus 2011

Sebuah Lagu Untuk Dia

Buat mantan gue Verin, loe bilang loe udah gak sayang sama gue. Gue pengen kasi loe sebuah lirik lagu yang pengen gue nyanyiin ke loe kalo aja masih ada kesempatan suatu saat nanti. Walau loe udah ninggalin gue dan jadian ama orang laen tapi gue gak pengen nyanyiin lagu Semoga Kau  di Neraka dari Endank Soekamti, bukan juga nyanyiin lagu Dasar Kau Muka Tebal dari SID (Superman Is Dead). Tetapi lagu ini yang pengen gue nyanyiin buat loe…


Tentang Cinta/ Ipang


Sekilas tentang dirimu Yang lama ku nanti


memikat hatiku jumpamu pertama kali


janji yang pernah terucap tuk satukan hati kita


namun tak pernah terjadi




Mungkinkah masih ada waktu


yang tersisa untukku


mungkinkah masih ada cinta di hatimu


Andaikan saja aku tahu


kau tak hadirkan cintamu


inginku melepasmu dengan pelukan




Sesal yang datang selalu takkan membuatmu kembali


Maafkan aku yang tak pernah tahu


hingga semuanya pun kini tlah berlalu


Maafkan aku    Maafkan aku



inginku melepasmu dengan pelukan ..



Makasi banget atas semua yang udah loe kasi buat gue…  Semoga loe bahagia ama cowok baru loe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar